selametan blog baru

di awal tahun baru kemarin, gw ingin serius bikin blog. mengingat kegagalan-kegagalan gw di tahun sebelum nya dalam dunia blog (seperti lupa ID dan password, blog tidak terurus, males ngurus, udah gak suka lagi sama blog nya(!), dan berujung blog-block! (im thinking of quitting blogging).

maka dengan di awali niat dan bismillahirrohmannirrohim akhir nya tanggal 9 januari 2012 di buatlah blog ini. semoga bisa menjadi tempat baru yang nyaman gw untuk menulis segala macem yang gaje-gaje. dan semoga kelak blog ini tetap awet kk

selamet yaaaa

ok, thats all already i wrote on first post. happy blogging folks! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s