reuni dan eksistensi dunia biseks

tadi pagi pagi berangkat ke rumah nenek. yah lumayan capek sih, tapi disana dibayar dengan cipika cipiki heboh sama sodara-sodara yang lagi ngumpul 😀 acaranya sih bikin rujak buah sama makan sotonya bude bareng-bareng. sotonya kalo buat bude ueeenak banget loh hehe sayang tadi galaxy mini gw lagi drop batrenya jadi gak bisa foto sotonya 😥

 

keponakan keponakan main gundu saya nonton aja

embah juga suka kucing :3

tadi kebetulan ada capung. gak ditangkep sih cuman difoto thok

 

eaaa. pokok nya rame banget kaya lebaran == habis kenyang tadi mau online eh ternyata gak bisa gak ada sinyal. sebelum nya udah janjian sih sama kakak suruh bawa HDD mau minta running man 😀 tapi ternyata space laptop cuma kesisa 1GB. akhirnya sweatdrop, beberapa film dan koleksi anime dihapusin, yang ternyata tidak efektif. cuman cukup copy beberapa episode doang == #hiks

oh ya tadi ada percakapan antara gw dan kakak sepupu yang bikin shock berat. yang bikin langsung galau habis gw sampe rumah. cerita tentang seharusnya masih dibawah umur untuk dicritain == soal…… temennya baik abang selama ini yang ternyata adalah seorang bisex. yang bikin abang langsung ngerampas droid gw yang sekarat buat ngecek foto-foto cowok di gallery. dan dengan wejangan “ati ati ara, kayaknya foto cowok2 di hp kamu itu rata2 mirip kaya temenku itu deh. yang gimanapun, meskipun punya cewek. pasti selingkuhannya cowok.

gw cuma bisa bengong. are you fuckin’ kidding me, bang?!  “siapa ra? pacar kamu ya itu? masih smp..udah pacaraaaan ajah~” buset dah. boro boro pacaran, orang gw aseksual. *nelen ludah* gw asal jawab, “abang juga paling maho, kan temen-temennya juga maho,” tapi sebenernya hak-hak dia juga sih mau maho, mau gay, mau bisex. ay don’t ker~

akhirnya gw diceritain dari awal sampe akhir gimana sampe kakak gw tau kalau temennya itu ternyata seorang bi. (ngerumpi ye critanya)

abang: “mainnya itu sama cewek-cewek! tapi dia sukanya sama cowok! tiap malem minggu itu ternyata ketemuannya sama cowok! waktu ketahuan, aku tegur, harusnya kamu itu ketemunya sama cewek. apa perlu tak kenalin sama kenalan cewek yang gw kenal?!” (gak lupa pake gaya lebe nya)

abang: “aduh dek..padahal cewe-cewe di kampus itu pada cantik semua. tapi begitu tau ada junior cowo yang gede trus chubby..dia langsung galau!”

sebenernya isi foto2 cowok yang ada di gallery gw cuman pasfoto sahabat-sahabat buat foto contact sama pose pose maho temen2 di kelas yang gw anggap lucu dan sayang kalo gak dikenang. tapi waktu abang nunjukin salah satu foto (sahabat gw yang paling gw sayang), dan nuturin kalo gw harus hati-hati, tentang dunia bi itu gak sesempit daun kelor (seakan-akan bahwa gw udah terjerumus dalam dunia yang salah)…… sigh belum tau ye temen2 les gw kerjaan nya maho melulu, yang bikin ngakak sampe pipi kram. yheaaa tapi berharap kalo gw masih straight aja deh =-=

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s