coklat stroberi, tentang orientasi seksual yang belok

ya kanan itu uke. yang kiri, seme nya

“waktu nyium aku.. kamu mikirin aku? atau mikirin cowok laen?!!”

yup, tagline diatas adalah salah satu dialog yang diucapin sama salah satu cewek cantik di film ini 😀 film jadul sih, tp suka2 gw kan yang nonton film 2007 di tahun 2012 wkwk

ok para pembaca, mari saya mulai bahas nya. nih film bercerita tentang orientasi seksual 2 cowok yang belok, alias gay (gw kira cewek yang di covernya juga lesbi. eh ternyata gak *jeplak)

nah, awal nya gw naruh ekspetasi tinggi  dengan tema yang diangkat. tapi kenyataan nya…jauuuh. so dataaar, anomali tema yang harusnya jadi nilai ples malah enggak ‘nyampe’, plot nya pasaran, romantisme gajes, kurang greget, bahkan bisa dibilang gak ada chemistry sama sekali. pace nya so lambaaat, sampe gigi gw gemeletukan pas nonton gara2 over-geregetan (lebay). pemeran cewek nya sih cantik++ tapi uhhh gw gak suka gaya akting mereka yang terkesan berlebihan dan kurang bisa natural, IMHO. dan alhamdullilah bisa survive sampe film nya kelar…

coklat setlobeli

kalo ditanya ya..kaya film cinta2 an indo laen nya, cuman bedanya disini ada hubungan homo nya. gw kasih garis besar nya…. alkisah 2 mahasiswi cantik, key (nadia saphira) dan citra (marsha timothy) yang sahabatan dan ngontrak rumah berdua *eaaa sayang cuman SAHABATAN AJA GAK LEBIH. dikisahin mereka nunggak bayar kontrakan+listrik sampe 3 bulan. gar-gara capek dijanjiin tapi gak dibayar2, si ibu pemilik kontrakan akhirnya ngasih solusi masukin 2 cowok buat ikut kontrak sm mereka. mau nya sih buat ngeringanin biaya hidup key  sama citra (secara, ditanggung 4 orang, biaya pun jadi turun 50% per orang). wkwk siapa juga yg gak mau, apalagi cowok nya punya bodi sikpek -nesta (nino fernandez)– dan yang satu nya lagi menye-menye imut -aldi (marrio merdhitia)– dan udah bisa ditebak, CINLOK pun terjadi. si nesta dimabok cinta sama kay, padahal cerita nya..nesta udah 2 tahun pacaran sama aldi #nahlo jadi tebak sendiri apa yang terjadi waktu hubungan gay mereka akhirnya kebongkar (mana kebongkar nya pas mereka mau ciuman pula

nilai 6/10

gara-gara faktor ending, mereka berdua akhirnya pisah. si nesta tobat, gara2 kepincut key, dia jadi hetero. gw gak suka aja. tapi bukan berarti gw pro sama gay. wkwk gw nurut prinsip nya om dnial; hubungan seks sesama jenis itu dosa, tapi bukankah kita semua orang berdosa… jadi, terima apa ada nya aja 😀 #pret

Leave a Reply

