\(´▽`)/

yayayayayayay ulang tahun tahun ini menyenangkan. sahabat2 saya semua menyelamati. gak ada surprise2an tapi rasanya sangat hebat (baca: kenyang gara-gara apa aja dimakan). sayang sekali tadi tidak sempat foto 😥 *ya ampun bener2 ngenes satu foto pun gak ada*. tapi yang penting hati senang! thank you so much all, for today! im very happy yet kinda sad high school is all over… it’s like i was just moving on to high school now im graduating. oh well i’ll miss all of you! 8’(

hehe saya dapet buku agenda baru sama gelas cantik. makasih banyakkkk yah~