Akhirnya Sampai di Penghujung Tahun

Yea, semua orang udah tahu kalo sekarang hari terakhir di kalender 2012. Gw yang notabene jadi melankolis dengan hal-hal yang gak penting seperti ini akhirnya luluh juga buat curhat dengan modus update blog.

Yup kita recap (?) lagi dari Januari 2012, tahun baru kemarin gw habisin main di rumah sodara di luar kota. Sedangkan tahun ini gw masih belum tahu ntar malem mau ngapain. Mungkin menikmati pergantian tahun dengan baca DL-an ebook-ebook. Suram? Iya. Lagian gw males keluar karena macetnya tahun baru kadang gak bisa ditolerir. Lagian kayanya bakalan hujan :v

Di tahun 2012 ini gw juga ada pergantian fase. Dari SMP ke SMA. Gw melepas kesedihan dan menerima kebahagiaan. Sedih karena udah lulus aja. Bahagia karena gw dapet sekolah lanjutan yang layak huni.

perpisahan SMP kemaren

dan gak kerasa sekarang udah SMA

Lebaran tahun ini……. lupa. Gw gak terlalu ingat. Karena sepertinya gak ada yang harus diingat. Suram? Bisa dibilang begitu.

Dan mari bahas event-event pada 4 bulan terakhir. Dies Natalis SMA gw tahun ini was really full of joy. Walaupun di tengah-tengah uts, tapi teuteup aja loncat-loncat di malam puncak. And one thing is… some unforgetable things happen in that peak of nite. Hahaha!

Kemaren sehabis UAS juga ada pesta olahraga di sekolah. Which fun and exciting yet somehow make my heart beats like crazy because of some unexpected case. Huehuehue.

Some heartwarming anime was brighten up my day during this year. Tapi still… ┬ádi sekolah otaku-otakunya masih pada ngumpet kali ya… padahal kan saya mau berguru. Emang dasar sekolah murid-muridnya isinya belajaaaaar semua. (lah Dit, kok malah marah-marah).

Event terakhir di tahun ini yaitu event kelas, outbound dalam rangka menyambut liburan semester. Seneng-seneng sih isinya. Tapi sekaligus depressed gw liat kenyataan masih ada juga comparison-comparisonan di antara anak-anak biasa, anak-anaknya guru, anak-anaknya orang penting, ya lo tau sendiri lah gak perlu gw terusin panjang lebar.

karena di luar dingin, maen kartu saja di dalam

karena di luar dingin, maen kartu saja di dalam

Dan akhir tahun ini di tutup dengan libur panjang natal sampe 1 minggu pasca tahun baru 2013 nanti. Ya resolusi gw di tahun 2012 mungkin gak semuanya tercapai dengan mulus, tapi tetep gw sukurin semua hal baik yang menimpa diri gw di tahun ini… (Hahaha emang masih sempet bikin resolusi, Dit? :P)

Buat tahun kedepannya, mari kita buka lembaran baru yang mawahdah warohmah dan sakinah sekiranya mempunyai lebih banyak kenangan yang pantas untuk kita kenang di tahun-tahun berikutnya. Semoga apa yang gw penginin bisa dengan mudah dicairin sama Ilahi #yakale. Bisa berbuat lebih banyak kebaikan tentunya juga menjadi keinginan semua orang yang masih diberi kesempatan hidup di tahun 2013 nanti (lah?). Tentunya tanpa cinta, hidup ini gak ada apa-apanya, makan tak ada rasa, adanya malah duka dan lara. Maka dari itu kita biasakan mulai mencintai orang-orang terdekat kita dengan tulus, mencintai perbedaan-perbedaan yang ada di antara kita, mencintai setiap detail kehidupan yang ada di bumi ini…

Oh ya, ngomong-ngomong masih aja jomblo, Dit? Masiiiiih doooong. *aelah, lu udah gak sayang nyawa tanya beginian?* Hahaha!

Oke lah, mungkin segini aja cukup gw ngetiknya. Semoga semuanya bisa menikmati detik-detik terakhir pergantian tahun nanti dengan hati yang telah terlapangkan, sehingga nantinya dapat menerima kebahagiaan-kebahagiaan secara optimal.

Happy New Year Eve, Folks! wow

Advertisements