Halooo

Selamat malam wordpresswan wordpresswati yang saya hormati.
Karena gw barusan bereinkarnasi, jadi ini gw bikin blog lagi nih. trus sebelumnya, gw butuh ngenalin diri gak sih?

image

Audiens: Nggak usaaaah! semua udah tau siapa lu kok……!

Sip sip. jadi gw tinggal ulang dikit perkenalannya deh. Ehm, sesuai dengan nama blognya: patapatapatapon. ada yang tau gak itu apaan? gatau? wah berarti kamu gak gaul. sini deh gw jelasin maksudnya apaan:

Nama lahir: patapatapatapon atau bisa disingkat patapatapon aja buat panggilannya
Lahir: di First Quarter, Lat: -*.81° Long: **2.00° Alt: 102m

Riwayat singkat: Awalnya karena gw lagi khilaf di tengah pelajaran mat, gw main surat-suratan sama Kak Yoel. gw tulisin kertasnya “pata pata pata pon” dan gak nyangka bakal dapet respon antusiasme berlebih dari Kak Yoel yang berakibat ditegurnya temen gw itu sama Pak Upri (yeee yang penting pak upri kan baik!). Trus berawal dari sebuah kertas yang bergilir di dalem kelas, akhirnya #patapatapon jadi TT deh!

Ok balik ke jalan yang benar….

sebenernya ada filosofi dari nama tersebut. konon kalo kalian sering main game di psp iykwim, kalian pasti gak asing lagi deh dengan nama alamat blog ini. yup bener…..! filosofinya adalah, kita sebagai hehidupan™ patut selalu melangkah ke depan! gak ada yang namanya move back, adanya move on! #pret. oleh karena itu sebagai penyemangat hidup blog ini gw namain begini #endingyanggaknyambung.

NB: patapatapatapon is one of some commands that we must press square, square, square, circle in our psp; so the tribe in Patapon will march forward 🙂

See you in my next story~~~

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s