Capek ya di-familyzone-kan?

Halo halo, ketemu lg sm Patapon kucing paling seksi dicini~~~~

image

Hari ini Patapon kembali beraksi untuk menyebarkan ajaran sesat lagi (?) untuk efek berlanjut hubungi dokter jiwa terdekat

Hmm yang baca postingan ini pernah kena familyzone gak sih? atau malah hobby ngefamilizonkan orang orang tak berdosa?
Menurut perdebatan sengit gw sama Del chan malem jumat kemaren, kami memutuskan familyzone itu HARAM HUKUMNYA……! 😛

Kaciaaaaan… *penonton kecewa*

Jadi kalo emang gak terikat darah, apa gunanya ngasih hubungan familyzone? Akting kaya gitu terlalu munafik. Iya, menurut kacamata kami orang kaya gitu tipikal orang munafik. karena mereka sebenernya suka tapi cuman nganggap kamu adeknya, kamu kakaknya, kamu mamanya, kamu kakeknya, ya macem-macem lah -_- pokoknya cowok/cewek yang ngasih hub familyzone itu gak tegas~~~~~~~ pokoknya menurut kita, cowok/cewek yang ngasih familyzone tuh alay~~~~~

image

Familyzone itu miris, yang sakit cuma satu, si dia enjoy-enjoy aja, atau malah biasanya gantian (?) Mau naik tingkat juga susah, soalnya udah kaya keluarga jadi sulit lepas kan. Dan ujungnya digantung kaya hanger :’) #pukpuksemuanya

Jadi intinya segera tolak aja kalau ada yang ngajakin kakak-adikan!

Mending diabaiin daripada diajakin hubungan munafik dan akhirnya digantung :p

NB: maapin kami nyak babe, umur aja cukup belum udah macem sok berpengalaman aja masalah あい あい

image

Brb balik ngerampungin eksperimen fisika lagi~~~~~~~~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s