A Glimpse to Kuroko no Basuke

Halo halo halo. Hahahahaha! XD kayanya gw happy banget hr ini. Ya walaupun gak full happy banget #plak #ngeluhmulu

Oke, cm mau sekedar berbagi cerita, kalo gw habis kena demam kurobas wkwkwk! Ngerti gak kurobas itu apa? Itu lhooo anime basket tahun kemarin yang digandrungi para fujoshi yg kayanya dari semua kalangan doyan sama itu sport anime. Ceritanya gw tau kurobas ya dari TL, liat liat anak anak fujo ngeshare gambar dan sop iler sop ilernya. Respon pertama gw ya langsung hampir masukin blacklist hahaha. Sampe gw tau ternyata temen temen gw yg cowok ikemen ternyata juga kegandrungan kurobas (-_-) Holy shit….. jadi pengen tambah penasaran. Tp krn gw masih rada males, akhirnya gw beli DVDnya aja di mangdu ketimbang download hahaha. Dan DVDnya sendiri sukses baru gw sentuh malam ini (awwww malam pertama aku dengan Midori chan~). Belinya sekitar maret padahal.

Oke, langsung aja ke review yeee (゚ω゚)

Status: Watching ep. 11/25
Total rate: 9.0/10
Art, Animation: Udah bagus. Coba gw bs beli BDnya #plak
Plot, cerita: sejauh ini gw blm bosen tuh wkwkwk

image

Aduuuuh ganteng (?) ya Kuroko nya…
Sisi plus yg gw suka dr anime ini adalah atmosfirnya. Entah knp beda sm sekali sama anime manapun. Mungkin lbh tepatnya disebut atmosfir khas kali yeee -,-
Selain itu gw suka sm MC yg modelnya ky Kuroko. Gak brengsek dan bikin rese kaya anime sebelah (?)
Krn tema yg diangkat adlh olahraga basket, jadi kl kata gw sih WAJIBZ NONTON! hahahaha yang pacarnya ank basket, yang punya crush anak basket, yang gebetannya anak basket, coba deh nonton Kurobas. Mungkin aja kalian bs cepet move on ke kaka kaka ganteng di Kurobas nanti :3 #loh

Dan saya sebagai lolicon merasa gagal, krn hbs nonton kurobas jiwa loliconku tergeser oleh jiwa jiwa tak jelas (?) Hahaahahaha. gw blm mau cerita banyak sih, tp ini gk kalah seru dr Sakamichi no Apollon, tp gw masih lbh suka Chihayafuru dengan friendzone level karutanya :)))) Ya tapi gw blm liat sampe tamat (dan Juni/Juli nanti ada Kurobas sisen 2), jd mungkin pendapat gw bs berubah ataupun bertambah nantinya 😀

*Ayo deh saya buang gambar dulu ya :p

image

Ini mc nya yang super inosen, walau dia suka gk ketebak

image

Yang pake megane itu Midori-chan. Dia itu shooter nomor satu sak jepang :3 bisa ngeshoot dr jarak berapun, jauh deket lima ribu. Berarti dia itu jago physicsnya. Dia juga tsundereeeee~ rambut hijaunya bikin fallin’ in the first sight LOL. Bisa egois, tp dia jg menghormati temannya. Aduuuuh fetish masa lalu aneeee (?) ;___;

image

Nah tuh, Kurokocchi galau, dibuat rebutan #plak

image

Dan ini bonuuuuus buat pembaca blog ini :”3 (?) Yg blonde namanya Kise. Kise ama Kurokocchi aja ya, gak usah kemana mana apalagi lari ke Midori~chan #plak #asahlading

Leave a Reply

