Apa Yang Ada Di Aksel Dan Gak Ada Di Kelas Lain

Tentunya ini berdasarkan hipotesis-hipotesis ngawur hasil penelitian selama waktu yang telah ditentukan *hasah*

Sebelumnya gw peringatin sama kalian semua jangan sensi dulu! Postingan gak jelas ini bukan bermaksud pamer, narsis atau eksis #plak. Boleh dianggep serius, yang bagus-bagus iya gapapa, tapi kalo yang berbau aib jangan! Hahaha!

Jadi inilah daftarnya:

1. Anak aksel itu pinter modus

                Ke kantin bukan makan, tapi modus

                Minta sambel bakso, modus

                Upacara, modus

                Ke lapangan, modus

                Olahraga, modus

                Jam kosong, modus

                Matematika, modus (modus data tunggal, modus data berkelompok)

                Ke lab. ITC, modus (modus warnet)

                Dateng pagi, modus (modus nyalain AC LOL)

                Pulang sore, modus (modus mangkal di area kuat wifi. Hahaha)

                Ke lantai atas, modus (Hahaha kalau ini modus BENERAN)

2. Anak aksel itu emang SO. Tapi SO-nya itu dipertanyakan. Study Oriented atau Santai Oriented? :p

3. Mentang-mentang aksel, semuanya jadi serba aksel. Termasuk urusan pulang sekolah.

4. Aksel itu banyak orang-orang pinternya. Pinter matematika, ada. Pinter bahasa jepang, semua. Pinter main gitar, pinter main piano, pinter gambar, pinter main rubik, pinter main PES, pinter modus.

5. Aksel di mata orang awam terlihat fenomenal, tapi menurut kita sama aja :p sama-sama belajar 13 mata pelajaran di kelas sepuluh, sama-sama ada UTS, UAS, dan UKK. Iya sih tapi kita cuma habis 2 tahun di bangku SMA-nya. But honestly, those two years definitely not enough for us. Not enough to play and laugh together :”p

6. Aksel itu lebih kompak daripada kelas reguler. YA ITU PASTI! *ditabok kursi besi*

7. UKK bukan Ulangan Kenaikan Kelas, tapi dipelesetin Ulangan Kakak Kelas

8. Aksel itu kalau naik kendaraan-pun juga aksel #ganyante. Jadi ati-ati kalo mau nebeng anak aksel :p Hahaha (Iya aslinya modus kan, biar yang minta tebengan takut jadinya pegangan deh #ngaco)

9. Kadang kelas aksel itu ditaruh di tempat yang sedemikian rupa sehingga mudah dipantau. Jadi jangan kaget kalau misalnya kelas kamu selama dua tahun menetap di wilayah WAKA :p

10. Aksel itu emang lebih disayang guru-guru….. guru-guru tertentu maksudnya

11. Aksel itu suka jadi pusat pinjeman buku, LKS, catatan kalo pas musim ulangan

12. Jika kamu masuk aksel, pasti kalau ketemu temen SMP bakal diciyein garing

13. Aksel juga bisa galau. Kalau udah galau terus suka bikin muka mupeng. Muka pengen…… pulang #inisakingdepresinyaUASnih #boong

14. Jika kamu ragu masuk aksel karena merasa hidupmu bakal penuh depresi, percayalah itu hanya mitos belaka x) Terus? ya kalau kamu depresi gara-gara UAS 4 bulan sekali, pikirin aja kegiatan outbound sehabis UAS khusus kelas aksel #sesungguhnyainisedikitmenyesatkan

15. Aksel itu enak, kalo misalnya kamu alergi fisika, setidaknya kamu bakal menghadapinya selama 2 tahun saja #SesatPol

16. Kebanyakan kelas aksel diprogram untuk masuk jurusan IPA. But me and my friends prefer to think that we are humaniora class, LOL 

17. Anak aksel itu kalo ngerjain tugas H-1 jam atau H-10 menit. Aksel gitu loh!

Aksel itu gak melulu suram kok. Yang belajar terus, yang jadwal ulangannya 11 12 sama resep dokter, yang gak dibolehin ikut kegiatan sekolah, yang dapet pressure sekian Newton :”))) Enggak. Hahaha justru aksel itu seru, solid, gak suka kisruh (tapi dimana-mana bikin rame), yang pasti hidupmu bakal punya lebih banyak rasa dibanding yang lain. Hahaha!

Tapi yang namanya manusia juga sama, termasuk anak-anak aksel. Kami juga manusia, kami sama seperti pelajar SMA normal yang menjerit histeris ketika diumumin minggu depan ulangan 😀

Btw yang penasaran, ini salah satu kebahagiaan kita disamping PES #iykwim. Kekekekeke  hihihi

 263251_578006088896387_262539280_n

PS: kalo ada yang kurang silahkan tambahin di kotak komentar kipas

Advertisements

8 comments on “Apa Yang Ada Di Aksel Dan Gak Ada Di Kelas Lain

  1. ria fitria (@riia_fitriia) says:

    well aku terharu a.k.a nangis *nggak juga deh* #plak
    aku cuman terharu pada bagian ini aja “those two years definitely not enough for us. Not enough to play and laugh together” hiks hiks
    di sini aku cuman negasin aja, minta sambel bakso itu bukan modus !

    • ara says:

      Wkwkwk selamat terharu. btw yg minta sambel itu beneran modus, apalagi kalo bilangnya “Eh ambilin sambelnya dong” sambil pegang tangannya 🙂 #plak

  2. hmm, nothing to say. yaa :”)

  3. The_Low says:

    hope you success… -_- :v LOL

  4. ndol says:

    puinterrrr artikel mu ra (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s