Hanya update-tan galau

Karena malem malem gatau harus ngapain. tontonan numpuk tapi teler ngerjain biology tadi rasa nya udah gakuat +males pisan. Hahaha

Akhir-akhir ini angin nya kenceng banget. Tadi waktu gw numpang seharian wifian di sekolah gak jadi dapet tempat di dlm kls yang sejuk oleh udara sintetis krn kelas nya ternyata dikunci habis sholat dhuhur. Yang ngunci tumbenan bukan bapak bapak, tapi mas mas gitu. Karena pas itu gw lagi pewe duduk di bawah AC belakang, jadi mungkin gabegitu keliatan ye dari jendela pintu, jadi dikirain gaada orang di kelas *padahal gw masih kekunci di dalem…… (“-_-) karena gapake kacamata, jadi salah paham juga, karena gw ngeliat nya mas mas nya tau kalo ada orang unyu di dlm jadi dese gajadi ngunci kelas nya. eh malah ada suara klotek klotek di pintu…… *walhasil langsung cabut nyamperin mas nya di pintu (////-_-)

dan resmi berpindahlah dari posisi wuenak ke tempat buat numpang wifi sejuta umat #digamparsakinglebaynya.

Dan disini dengan udara alami nya, dan perbedaan suhu beberapa derajat dalam tekanan yang tetap(?), angin bertiup kencaaaang. saking lumayan kencang nya sampe debu debu nya pada terangkat terbang. Sungguh nggak menawan ckckck

*buset cerita angin kenceng aja sampe segini panjang dan gajes*

image

cerita nya td gw iseng moto orang yang mirip sama temen gt. Hahaha

Karena pulang dari sekolah udah maghrib akhir nya gw makan sekalian. Muterin wilayah kota yang lumayan jauh, karena sekolah gw masuk ke wilayah sarana/prasarana edukasi kota hahaha, buat nyari nasgor migor yang paling enak se-Kediri. aku kirim sms nya ke mantan mantanku chen, chun, sama chan (emang gitu panggilan nya XD #contohtemanyangsakarepedewe), tanya mana tempat nasgor migor yg paling enak, yg deketan *soalnya gw pernahnya diajak nasgoran yg enak sm abi tempatnya kejauuuhan* =v=

Dan hasil pencarian ini gausah diceritain deh….. -_____-” #bikinnyesek

Padahal ada tanggungan dari sicha suruh bikin anu nya bando. tapi besok pagi saja sudah nganu nya…… _:’3

Anyway, kemarin sepakbolanya Indo menang lawan korya. kata temen gw gara gara lawannya boyband boyband jadi tiket nya GBK dimahalin hahaha. #miavaaaa =____=”

Tapi akhir nya menang. Sukur deh. Eh doain biology gw sama doi menang juga ya! *sok pake doi padahal yo temen sendiri* :’)

おk、またね (o・・o)/~
つかれました
ねむいです(u_u)。。。zzzZZ
もお11-じはんですね
やすみましょお(=-ω-)zzZZ乙乙

おやすみ MyPrecious 。

2 comments on “Hanya update-tan galau

  1. chuz says:

    yuhuu~
    enek jeneng.ku aaa~
    wkwk xD

Leave a Reply

